Dalam amanat perpisahanNya Yesus berkata kepada murid-muridNya,”Damai sejahtera -Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu!”

Warisan yang Yesus berikan kepada para muridNya sebelum Ia tinggalkan dunia bukanlah rumah, tanah ataupun harta, tetapi Ia memberikan sesuatu yang tidak bisa diberikan dunia yaitu : Damai Sejahtera.
Damai adalah suatu keadaan hati yang tidak gelisah, tidak gentar, takut atau kuatir akan keadaaan buruk yang mungkin akan terjadi.Damai yang diberikan Yesus mengandung hal hal positif, mendalam, bersifat abadi dan menetap. .suatu kedamaian hati yang berasal dari keyakinan bahwa Tuhan selalu menyertai umatNya; damai yang mengalir karena relasi dengan Dia..damai yang dapat mengatasi segala ketakutan , kebimbangan…dan kuasa maut sekalipun tidak mampu mengambilnya.

Damai Sejahtera dapat diperoleh ketika kita bersatu dengan Yesus , mau melaksanakan segala perintahNya , melibatkan dan mengikut sertakan Dia dalam setiap langkah hidup kita.Persatuan dengan Yesus menciptakan damai dalam hati, budi dan hidup kita secara menyeluruh.Kita tidak lagi gelisah dalam berbagai persoalan.Hati kita tenteram karena memiliki damai yang bersumber dariNya.

Semoga damai sejahtera Tuhan Yesus selalu tinggal di dalam hati kita semua dan kitapun dapat membawa damaiNya kepada sesama di sekitar kita.603858_10200493856183285_2000514716_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s