Seorang ilmuwan terkenal bernama Dr. George Washington Caroer bercerita bahwa ia pernah bertanya dalam hatinya kepada Tuhan : ” Tuhan bagaimana sebenarnya Engkau menciptakan alam semesta ini?”

Rasanya Tuhan pernah menjawab kepadanya : “George, alam semesta ini terlalu besar untuk kamu pahami. Serahkanlah saja kepada-Ku untuk mengaturnya!”

Lalu dengan rendah hati George berkata : “Kalau alam semesta terlalu besar untuk saya, bagaimana kalau kacang-kacangan??”

Lalu Tuhan menjawab : “Ya, itu pas untuk kamu. Saya akan menolongmu!”

Maka Dr. George menyerahkan urusan seluruh alam semesta kepada Tuhan dan ia mengurus kacang-kacangan yang kecil itu. Dari kacang-kacang itu ia berhasil mengembangkan 200 jenis produk yang sangat berguna bagi manusia.

Di kutip dari Buku Percikan Kisah-Kisah Anak Manusia
Oleh Romo Yosef Lalu, PR
Komisi Kateketik KWI

 

 kacang

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

2 responses »

  1. benny mengatakan:

    Memang yg besar itu pekerjaan Allah dan yang kecil pun sebenarnya juga pekerjaan Allah Juga. Kadang kina merasa Tuhan itu kok tidur uya, tetapi sebenarnya tidak.

  2. Iman Katolik mengatakan:

    […] Alam Raya itu Urusan Tuhan 28 Mei 2013 […]

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s