Mrk 10:13-16

Yesus sangat mencintai anak anak, karena itu Ia marah kepada para murid yang memarahi orang orang yang membawa anak anak kecil kepada -Nya,” Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku! Janganlah menghalang-halangi mereka! Sebab orang – orang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.Aku berkata kepadamu : Sungguh, barangsiapa tidak menerima Kerajaan Allah seperti anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya.” Kemudian Yesus memeluk anak-anak itu, meletakkan tangan ke atas mereka dan memberkati mereka.

Yesus datang ke dunia untuk membawa kabar sukacita bagi semua orang, termasuk anak – anak yang pada zaman tidak diperhitungkan keberadaanya.Maka ketika ada murid yang menghalangi orang orang yang ingin bertemu denganNya , Yesus menjadi marah.
Melalui Injil hari ini kita diingatkan untuk tidak menjadi penghalang bagi mereka yang ingin datang kepadaNya. Sebaliknya hendaknya kita membuka jalan dan membantu mereka yang mau datang kepada Yesus, sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan kasih dan kerahiman Tuhan yang tiada batasnya.

Selamat berakhir pekan sahabat sahabat…

 

 378196_273757596069651_2034202460_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

One response »

  1. Iman Katolik mengatakan:

    […] Sabtu Pekan Biasa VII, 25 Mei 2013 Biarkanlah Mereka Datang kepada Yesus 28 Mei 2013 […]

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s