Tuhan Allah itu sangat mencintai manusia. Ia rela buat apa saja demi keselamatan manusia. Maka diceriterakan bahwa pada suatu waktu Tuhan mengutus malaikatNya untuk turun ke dunia supaya bisa melihat dari dekat apa sebenarnya kesulitan dan kebutuhan manusia itu. Maka turunlah malaikat Allah itu ke atas bumi kita ini. Yang langsung dilihatnya ialah bahwa dimana-mana terdapat banyak orang yang lapar dan ketiadaan pekerjaan. Malaikat itu pulang ke surga dan menceriterakan kepada Allah bahwa kesulitan dan kebutuhan pokok manusia ialah makanan dan pekerjaan.

Dan diceriterakan bahwa sejak saat itu Allah sering turun ke bumi ini dalam bentuk makanan dan pekerjaan.

– A De Mello –

Dikutip dari Buku Percikan Kisah-Kisah Anak Manusia
Oleh Romo Yosef Lalu,PR
Komisi Kateketik KWI

00xc052qNSP

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s