Mrk 9:14-29

Para murid dalam Injil hari ini tidak bisa mengusir roh jahat dalam diri seorang anak yang kerasukan sejak kecil. Yesuspun turun tangan untuk menyembuhkannya. Karena penasaran, saat mereka sedang sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka,”Mengapa kami tidak dapat mengusir roh itu?
Jawab Yesus,” Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa”

Jawaban Yesus menunjukkan betapa pentingnya hidup dalam doa. Doa yang disampaikan dengan tulus dan penuh iman memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan dan membuat hidup bermakna, karena melalui doa kita dapat membangun relasi dengan Allah dan menemukan kehendak Allah bagi hidup kita.

Maka di saat hidup kita terbelenggu dalam berbagai persoalan yang tak tertanggungkan, ketika segala upaya yang kita lakukan nampak sia sia masuklah dalam keheningan doa…Berdoalah dengan penuh iman, mohonlah agar Tuhan turut serta menyelesaikan masalah masalah yang ada di luar kemampuan kita.Andalkanlah Tuhan dalam segala hal…karena tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepadaNya

Senin Pekan Biasa VII, 20 Mei 2013
Kekuatan Doa
Mrk 9:14-29

Para murid dalam Injil hari ini tidak bisa mengusir roh jahat dalam diri seorang anak yang kerasukan sejak kecil. Yesuspun turun tangan untuk menyembuhkannya. Karena penasaran, saat mereka sedang sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka,"Mengapa kami tidak dapat mengusir roh itu?
Jawab Yesus," Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa"

Jawaban Yesus menunjukkan betapa pentingnya hidup dalam doa. Doa yang disampaikan dengan tulus dan penuh iman memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan dan membuat hidup bermakna, karena melalui doa kita dapat membangun relasi dengan Allah dan menemukan kehendak Allah bagi hidup kita.

Maka di saat hidup kita terbelenggu dalam berbagai persoalan yang tak tertanggungkan, ketika segala upaya yang kita lakukan nampak sia sia masuklah dalam keheningan doa...Berdoalah dengan penuh iman, mohonlah agar Tuhan turut serta menyelesaikan masalah masalah yang ada di luar kemampuan kita.Andalkanlah Tuhan dalam segala hal...karena tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepadaNya

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s