Yoh 15:9-17

Jika kita ingin menjadi sahabat Yesus, maka kita perlu menghayati makna pernyataan Yesus ini,” Inilah perintahKu, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat sahabatnya. Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu.”

Yesus telah memberikan teladan kasihNya kepada para murid dan kita semua .Dia buktikan dengan mengurbankan diri sampai mengalami penderitaan dahsyat dan wafat di kayu salib yang hina. Semua itu Dia lakukan demi penebusan dosa kita semua…sahabat sahabat yang dikasihiNya.

Maka satu satunya cara untuk mempertahankan persahabatan dengan Yesus adalah dengan melakukan perintahNya yaitu berbuat kasih. Tanpa kasih hidup kita terasa hampa, sebaliknya dengan mengasihi maka hidup kita semakin mendekati kesempurnaan.. Untuk itu pengurbanan diri menjadi syarat utama yang harus kita miliki apabila ingin memiliki kasih yang sejati.

Marilah hiasi diri kita, keluarga, persahabatan dengan sesama dengan semangat kasih..kembangkanlah budaya kasih di dalam lingkungan kita, jangan biarkan kebencian mengalahkannya. Tinggallah dalam kasihNya,dengan demikian kita siap menjadi sahabat Yesus.

428427_10200566457718278_369664764_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s