Sedang berada di depan laptop, dan ketika mengangkat muka sambil merentangkan kedua tangan ke atas karena rasa capai yang menerjang tubuh, pandanganku tertuju pada “Tubuh Diam” yang tergantung pada salib di depanku. Tiba-tiba mengalir lembut dalam kalbuku syair lagu; “Adakah tempat di hatimu untuk Firman Kehidupan…” Kutahu bahwa siraman lagu indah di kalbu dan pandangan Tubuh Diam itu memintahku lagi untuk menulis sesuatu tentang-Nya untukmu, para sahabat.

Malam ini kudatangi para sahabat dan mengingatkanmu bahwa telah 6 hari Tuhan berikan kepada kita untuk lebih banyak berjuang untuk kesejahteraan dan kebahagiaan kita. Malam ini, lewat Tubuh Diam-Nya, Dia mengajak engkau dan aku untuk meluangkan bahkan menyisakan sedikit waktu untuk-Nya sebagai kesempatan untuk bersyukur atas segala rahmat dan berkat yang kita terima selama 6 hari yang mau berarkhir ini.

Kawan, tidak semua yang Anda telah perjuangkan pasti Anda dapatkan, tapi kenyataan bahwa hari ini sedang Anda alami dan esok akan datang kepadamu adalah bukti cinta tulus-Nya, yang tanpa batas selalu mengalir dalam hidupmu.

Malam ini, di tengah lelahnya badan dan letihnya raga, kubisikkan kepadamu untuk memberikan sedikit waktu untuk Tuhanmu. Heninglah sejenak di hadirat-Nya di mana pun Anda berada saat ini. Ucapkanlah syukur dan terima kasih atas segala yang telah terberi kepadamu, dan siapkanlah hatimu untuk menyambut kehadiran-Nya dalam Ekaristi Kudus, yang sudah Anda rayakan sore/malam ini dan esok harinya.

Kawan, percayalah bahwa apa yang telah Anda alami dalam hidup, bahkan pengalaman yang menyedihkan dan menyengsarakan tapi satu hal yang pasti bahwa Ia akan selalu ada di sana untukmu. Bukti cinta-Nya telah Anda terima, sedang Anda nikmati, dan akan tercurah padamu lewat kehadiran Roh Kudus pada Hari Raya Pentekosta yang akan kita rayakan pada esok nanti.

Mari kita berucap dari dalam hati: “Datanglah Roh Kudus…karena Aku sungguh-sungguh membutuhkan-Mu, kini dan sepanjang hidupku.”

Selamat beristirahat…..Tuhan memberkatimu selalu.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

 

541414_659561427403168_1376629230_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s