Mrk 9: 38-40

Pada suatu hari Yohanes berkata kepada Yesus,” Guru, kami melihat seorang yang bukan pengikut kita, mengusir setan demi nama-Mu.Lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita.” Tetapi Yesus berkata,” Janganlah kalian cegah dia! Sebab tak seorangpun yang telah mengadakan mukjizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku. Barangsiapa tidak melawan kita,ia memihak kita.”

Yesus mengingatkan murid muridNya untuk tidak boleh hidup dalam keterkungkungan diri dan membatasi rahmat Allah hanya dalam kelompok mereka.Rahmat Allah diberikan kepada siapa saja yang mengimani Allah meskipun ia berasal dari kelompok lain…karena Ia mencintai semua orang tanpa membeda-bedakan.

Sebagai pengikutNya kita hendaknya mau bersikap toleransi dan terbuka terhadap semua orang yang berbuat baik dan menerima mereka sebagai saudara tanpa memandang perbedaan agama , golongan, status…karena Tuhanpun hadir dan berkarya dalam diri setiap orang yang berkehendak baik dalam namaNya

 

936985_528205577241592_535613894_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s