Dalam amanat perpisahanNya yesus berkata kepada murid-muridNya,”Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku.”

Hari ini kita diajarkan untuk bersiap diri jika harus dibenci, namun bukan berarti kita mencari – cari cara untuk dibenci.Sebagai pengikutNya kita diajarkan untuk berbuat baik dan kasih…Tetapi jika perbuatan baik kita justru mendatangkan kebencian atau dijadikan musuh orang lain,bersiap sedialah karena tidak selamanya perbuatan baik mendatangkan penghargaan atau rasa cinta.

Yesus mengingatkan kita supaya di saat mengalami penolakan atau dibenci, kita tidak berkecil hati atau putus asa karena Dia akan selalu menyertai kita dan … ingatlah sabda Yesus hari ini, bahwa nasib hidup sebagai murid Yesus tidak berbeda jauh dari Guru.Mereka akan dibenci oleh dunia.Dunia yang dimaksud dalam Injil Yohanes adalah kuasa-kuasa setan, dosa dan kejahatan yang selalu berusaha untuk menjauhkan kita dengan Allah.

Semoga kita selalu setia melakukan apa yang baik dan benar sesuai firmanNya…jangan takut menderita karena namaNya, karena mengikuti Yesus menuntut pengurbanan, berani memikul salib… Tuhan Yesus akan menolong kita jika kita percaya dan menyandarkan seluruh hidup dan perjuangan kita kepadaNya.Dia telah memberi jaminan bahwa Ia akan menyertai kita senantiasa sampai akhir zaman.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s