Yesus menyatakan diri sebagai jalan, kebenaran dan hidup. Hanya melalui Dia orang dapat sampai kepada Bapa. Akan tetapi Filipus, salah seorang dari murid Yesus meminta kepadaNya ,” Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.”
Kata Yesus kepadanya,” Telah sekian lama Aku bersama sama kamu Filipus, namun Engkau tidak mengenal Aku? Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa”
Ya..dalam diri Yesus kita seharusnya mengenal dan melihat Bapa karena Yesus dan Bapa adalah satu…

Sahabat sahabat…kita semua belum pernah melihat Bapa dan Yesus secara kasat mata. Namun dalam iman kita percaya karena telah melihat Bapa dalam diri Yesus.
Dimanakah kita bisa melihat Yesus? Dalam diri sesama yang menderita , dalam pengalaman hidup dan terutama melalui sakramen sakramen Gereja dan Kitab Suci .Melalui Kitab Suci terukir seperti apa wajah Bapa dalam diri PuteraNya…Maka untuk dapat mengenal Bapa yang mahamurah, maharahim, mahakasih dalam diri Yesus ,bacalah Kitab Suci setiap hari dengan setia. Melaluinya kita akan mengenal Yesus dengan ajaran, sikap hidup dan teladanNya yang akan memberi kekuatan bagi kita. Sabda dan ajaranNya secara”lisan ” akan meneguhkan, menghibur, menegur , mengarahkan kita pada kebenaran sejati yang membawa kita pada keselamatan.Karena itu..percayalah kepada Yesus dan lakukanlah segala perintahNya

Selamat merayakan Ekaristi Jumat Pertama pada pesta St Filipus dan St. Yakobus , Rasul

 

946438_10200508905479508_1205079358_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s