Beriman dalam situasi sulit, berpengharapan dalam keadaan putus asa, berdoa saat derita melanda, menjadi tantangan dan perjuangan kita bersama. Pengalaman manusiawi memang kerap membawa kita kepada kehilangan asa daripada memupuk rasa optimis. Kadang kita sulit bangkit dari jurang derita itu. Kita barangkali sering mengikuti arus perasaan kita yang mengajak kita untuk bertanya, “Allah, mengapa derita ini tidak bosan-bosan menghampiri diriku?? Jawaban untuk pertanyaan yang demikian ialah DOA. Doa akan mengobah segalanya.

Para sahabat terkasih, doa mungkin tidak serta merta memberikan hasil saat itu tetapi doa memberimu kekuatan dan kesabaran serta keyakinan bahwa Allah akan menjawab seruanmu pada waktunya. Doa juga barangkali tidak segera menjawab apa harapan dan permintaanmu tetapi doa memberimu kekuatan untuk terus melangkah kendati engkau tertatih. Dan ketika langkah tertatih itu mampu melewati riak dan terjalnya hidup maka kamu tidak akan mengingat tetesan keringat dan air matamu. Dan kamu akan berseru “Rasa bahagiamu kini lebih besar dari rasa sakit ketika kamu berjuang. Itulah buah yang anda nikmati di kemudian hari.” Benar bahwa doa akan mengobah segalanya

6

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s