Sekali peristiwa beberapa orang datang kepada Yesus dan menyampaikan berita duka tentang orang-orang Galilea yang dibunuh secara kejam oleh Pilatus dan ke delapan belas orang yang tewas ditimpa menara dekat kolam Siloam. Bagi mereka kematian saudara saudari mereka merupakan hukuman Allah akibat dosa mereka. Berhadapan dengan reaksi tersebut Yesus berkata,”Sangkamu orang orang Galilea itu lebih besar dosanya daripada semua orang Galilea yang lain, karena mereka mengalami nasib demikian? Tidak, kataKu kepadamu.Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian.”

Yesus ingin menyadarkan kita semua bahwa siapa saja tidaklah bersih dari dosa..perlu berubah dan bertobat terus menerus sehingga hidup kita menghasilkan buah buah kebaikan yang mendatangkan kesejahteraan dan keselamatan bagi semua orang

Semoga kita dapat menjadi pohon ara yang selalu didapati pemiliknya sarat berbuah.Taburlah dengan pupuk firman Tuhan dan Ekaristi serta sirami dengan doa agar kita dapat semakin beriman, bersaudara dan berbela rasa sehingga hidup kita menghasilkan buah aneka ragam kebajikan yang dapat dinikmati semua orang..

Selamat berhari Minggu sahabat sahabat..

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s