agata

Karya Tuhan Yesus di depan umum banyak yang berkaitan dengan penyembuhan, segala macam penyakit dapat disembuhkanNya, bahkan lebih dari itu, Iapun dapat menghidupkan orang yang sudah mati.
Dalam Injil hari ini dikisahkan tentang orang orang yang percaya dan mengandalkan Yesus. Yairus meminta Yesus menyembuhkan anak perempuannya yang sedang sakit keras.Karena iman yang dimilikinya sungguh besar, Yairus menerima anugerah yang luar biasa. Anaknya yang akhirnya dinyatakan telah meninggal, dapat dibangkitkan kembali oleh Yesus.
Demikian juga wanita yang telah menderita sakit pendarahan selama dua belas tahun disembuhkan. Ia memiliki keyakinan,”Asal kujamah saja jubahNya, aku akan sembuh”…dan Yesus berkata kepada perempuan itu,” Hai anakKu, imanmu telah meyelamatkan engkau.Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu.”

Sungguh luar biasa iman yang dimiliki Yairus dan perempuan itu.Mereka sangat percaya kepada Yesus, dan pada akhirnya keduanya mendapatkan apa yang sangat mereka harapkan yaitu kesembuhan.

Di saat badai kesulitan menerpa hidup kita, janganlah menjadi lemah, putus asa dan berpikir bahwa segalanya akan berakhir. Milikilah iman seperti yang dimiliki Yairus dan perempuan yang sakit pendarahan itu. Iman kita kepada Yesus akan membuka jalan bagiNya untuk mengerjakan mukjizat dalam diri kita.Selain itu iman kita kepada Tuhan juga berguna bagi keselamatan dan kesembuhan orang lain.

Marilah kita perbaharui iman kita kepada Yesus yang selalu siap menolong kita…datanglah selalu kepadaNya dengan penuh iman…biarlah Tuhan bertindak menurut kehendakNya

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s