11811_606705306022114_716969634_n

Orang-orang Kristen dulu (terutaman santo dan santa) meninggalkan kekayaan mereka (membagikan kepada orang miskin) lalu mengikuti Yesus karena percaya akan sabda-Nya hari ini: “Tidak boleh bawa uang, bekal dan dua helai baju.” Kebenaran dibalik sabda-Nya ini adalah “JANGAN TAKUT, kawan karena segalanya akan Kusiapkan untukmu ketika AKU memilihmu untuk menjadi utusan-KU.”

Dewasa ini, ada saja orang Kristen, yang karena uang dan harta rela meninggalkan Yesus. Namun perlu untuk direnungkan yang satu ini: “Adalah sangat memprihatinkan ketika ada saja yang meninggalkan Yesus demi harta, jabatan atau kedudukan, bahkan demi orang yang dicintainya. Akan tetapi, adalah sebuah kekejian bila “menjual nama Yesus dan Kabar Gembira-Nya” untuk mendapatkan kekayaan dan kepentingan pribadimu (Kelompok orang ini menamakan diri Kristen bahkan sebagai pemimpin umat tapi menjual Yesus kepada saudara-saudarinya demi mendapatkan kekayaan pribadi).

Kareka itu, pesanku: “Milikilah Yesus di dalam hatimu, maka engkau akan selalu mempunyai segalanya untuk dapat berbagi kepada sesamamu.” Yesus adalah harta rohani jiwamu. Suatu kelak engkau akan meninggalkan segala hartamu, tapi dengan dan bersama Yesuslah engkau akan sampai kepada Bapa, karena sesungguhnya Ia pernah bersabda: “AKULAH JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN.”

Goresan hati seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s