578261_606002526092392_695133208_n

“Iri hati” adalah ketidak-relaan hati seseorang untuk melihat keberhasilan orang lain selalu melahirkan kritik dan penolakan. Itulah yang dialami oleh Yesus ketika kembali ke tempat asal-Nya, Nazareth.

Singkirkan dan hancurkan sifat iri hati dengan mentalitas Yohanes Pembaptis: “Biarlah Ia semakin besar dan aku semakin kecil.”

Hanya sikap rendah hati dan takut akan Tuhanlah yang memungkinkan Anda memiliki apa yang dimiliki oleh Yohanes Pembaptis. Hanya dengan kerendahan hatilah Anda akan turut berbahagia ketika sahabat/saudaramu mendapatkan keberhasilan dalam hidup mereka.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s