Tetapi Karena Engkau

“TETAPI KARENA ENGKAU…”

Petrus yang kecewa karena semalaman menjala tapi tidak mendapatkan ikan seekorpun percaya akan sabda Yesus: “Bertolaklah ke tempat yang lebih dalam dan tebarkanlah jalamu.”

Segelintir keraguan Petrus tidak menghantarnya pada penolakan, melainkan kepercayaan pada Dia yang bersabda, sehingga Petrus berkata: “Tetapi karena Engkau yang menyuruhnya maka aku akan menebarkan jala juga.” 
Hasilnya, banyak ikan tertangkap bukan karena keahlian Petrus tapi karena kuasa Tuhan. Namun, yang terindah bahwa Yesus menggunakan tenaga Petrus, perahu dan jalanya untuk melakukan mujizat.

Jangan ragu dan bimbang…karena sekali Tuhan memilihmu maka Ia pun akan melengkapi dengan segala yang diperlukan dalam pelayananmu.

Kekuatanku adalah ini: “Kutanya Tuhan; Siapakah aku?
Dan Ia menjawabku: “Engkau adalah milik-Ku”

 

Romo Inno.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s