529278_605449689481009_1550094110_n

Injil Mrk.5:21-43

Sebab katanya, “Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh.” Dan, sembuhlah wanita itu dari sakit pendarahannya. Itulah jamahan penuh iman (karena percaya) bahwa Dia yang memiliki jubah itu berkuasa menyembuhkannya.

Pagi ini kukatakan kepadamu para sahabatku bahwa kita pasti tak akan melihat wajah Yesus seperti wanita itu; Kita tak akan merasakan sentuhan lembut tangan-Nya yang penuh kuasa; Kita tak akan mendengar kata-kata-Nya yang berwibawa dan mendatangkan kesembuhan. Akan tetapi, kepada kita berlaku apa yang disabdakan-Nya kepada Tomas, “berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya.”

Sahabatku, bila saat ini Anda tertindis beban berat dan masalah yang rumit; bila saat ini Anda terhimpit tembok kesulitan dan kesusahan hidup; bila saat ini Anda diserang badai kegagalan dan keputus-asaan; bila saat ini Anda terkapar karena sakit dan derita, maka kuberitahukan kepadamu pagi ini bahwa engkau mempunyai seorang Tabib Ajaib, seorang Penasehat Ulung, Seorang Sahabat yang setia. Dialaha YESUSmu. Dekatilah Dia dengan imanmu, karena sabda-Nya; “Imanmu telah menyelamatkan engkau; Imanmu akan sedang menyelamatkan engkau; dan imanmu akan menyelamatkan engkau.”

Seruan doaku: “Izinkanlah aku menjamah jumbai jubahMu dalam dan melalui doaku agar Engkau sendiri menyetuh hatiku dengan sentuhan lembut penuh kasih yang menyelamatkan.”

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s