Nothing can separate your from Me. Tidak ada yang dapat memisahkan engkau dari Ku. Aku renungakan kalimat itu dan aku tuangkan dalam catatan sederhana untukmu dan bagiku. Ini adalah hal terindah dari Allah yang senantiasa mengasihimu walau anda sampai sekarang nampaknya masih menampik kasih setia-Nya. Ini adalah bukti kasih-Nya yang sejati yang mengutus Putera-Nya ke dunia untuk menyelamatkanmu. Kasih-Nya tidak pernah berubah kendati dunia diselimuti oleh kabut ke-egoisan dan beneteng kemunafikan.

Mungkin kalau ada kekuatan baja di atas segala baja begitulah kasih Allah kepada kita. Kalau ada kelembutan di atas kelembutan kapas demikianlah hati Allah. Tak terhingga, tak terkira dan tak terselami. Kata-kata ini yang aku renungkan merujuk kepada Allah yang maha kasih dan setia. Kasih setiaNya abadi dan mulia.

Para sahabatku terkasih, sejauh mana anda melangkah, lebih jauh Allah mengikuti jejak perjalananmu. Seberapa jauh anda meninggalkan Gereja, Sebegitu kuat jugalah Allah merangkulmu. Sebegitu dalam anda tidak peduli dengan imanmu, sebegitu hangat Allah tetap mendekapmu. Allah tidak membiarkanmu tercerai dari kasihNya walau sampai saat itu kamu belum peduli. Allah tidak membiarkan engkau terpisah dari bilangan umat kesayanganNya walau sampai sekarang kamu menjauh. Allah tetap menyapamu kendati kamu sering memalingkan wajahmu daripadaNya. Allah tetap mengundangmu walau kamu sering “mencampakkan” undanganNya itu.

Akan ada saatnya anda akan menyadari dan menangis betapa Allahmu peduli kepadamu lewat orang lain atau pengalaman tertentu. Akan ada moment di mana kamu akan berseru Tuhan tolong, “Aku kesepian dan aku membutuhkanMu” Akhirnya kamu juga akan mengatakan dan mengakui bahwa Allah adalah tumpuan harapan dan GerejaNya adalah pelabuhan terbaik. Hanya pesan untuk kita, jangan keraskan hatimu dan tutup dirimu akan sapaan Allah yang mengajakmu ke haribaanNya. Datanglah kepadaNya, kecaplah betapa baiknya Dia. Nothing can separate you from Me. Tidak ada yang dapat memisahkan engkau dari Ku.

392975_10151397554923072_511984642_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s