419710_604938219532156_1701668601_n

Injil Mrk.5:1-20

Keselamatan 1 jiwa manusia lebih berharga daripada 2000 babi. Menyadari betapa berartinya engkau di mata Allahmu, maka kiranya itu menjadi alasan bagimu untuk menjadi saksi-Nya.

Ada dua hal penting yang kiranya menjadi pokok permenungan kita di pagi ini, yakni:

1) Berartinya setiap orang di mata Allah.
Bagi Yesus; “Menyembuhkan 1 orang yang kerasukan roh jahat dan menyelamatkannya lebih penting daripada 2000 ekor babi yang terjun dan mati.”

Pertanyaan untuk direnungkan: “Apa yang kamu lakukan ketika ada pilihan; Membantu sesamamu atau menyelamatkan hartamu?

Adalah lebih baik mendapatkan harta dan meneruskan (membagikan) kepada sesamamu yang membutuhkan daripada menimbunnya dan akhirnya tak satu pun yang engkau bawa ke hadirat-Nya.

2) Pergilah…dan wartakanlah kasih Tuhan yang Anda alami.
Yesus berkata kepada orang itu, “Pulanglah ke rumahnu, kepada orang-orang sekampungmu, dan beritahukanlah kepada mereka segala yang telah diperbuat Tuhan atasmu, dan ceritakan bagaimana Ia telah mengasihani engkau!”

Setiap dari kita atas cara yang unik telah mengalami kasih Tuhan. Pertanyaannya untuk direnungkan: “Sejauh manakah kita telah mewartakan kebaikan yang kita alami dari Tuhan kepada orang lain?”

Selamat beraktivitas….Tuhan memberkatimu.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

 

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s