Kecaplah betapa baiknya Tuhan dan berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya (Mazmur 34:9). Kita tetap diberi kesempatan menikmati hari yang baru dengan keindahannya. Kita selalu diberi anugerah kasih-Nya lewat kicauan burung dan sapaan musik mengalun. Kita juga tidak pernah luput dari hembusan angin dan rangkulan hangat mentari pagi.

Kecaplah betapa baiknya Tuhan dan berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya. Memang payung tidak akan bisa menghentikan hujan tetapi payung akan memampukanmu untuk tetap berjalan dalam hujan lebat sekalipun. Allah memang tidak selalu menjanjikan hidup itu mudah dan langkah hidupmu gampang tetapi Dia memberimu kekuatan untuk mengarunginya. Bagaikan pelangi sehabis hujan begitulah kasih Allah tetap ada bersamamu walau kamu kerap jatuh bangun menata hidupmu. Pelangi adalah symbol hidup yang baru. Pelangi adalah pertanda perubahan bahwa hidup itu akan indah kalau kamu tetap punya asa dan keyakinan.

Kecaplah betapa baiknya Tuhan dan berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya. Bagaikan hujan menyapu debu jalanan, cahaya bulan dan bintang mengusir kegelapan, mentari pagi menghalau malam, maka kasih Allah mengalahkan ketakutan. Jalanilah hidupmu hari ini, esok dan seterusnya dengan keyakinan Dia ada bersamamu (Imanuel).

Para sahabatku terkasih, bergembiralah karena Allah tetap peduli. Bersukacitalah karena Dia tidak membiarkan kita berjalan sendirian. Yakinlah bahwa Dia berjalan beriring bersama kita. Benar bahwa Allah tidak berjanji bahwa kita lepas dari segala beban hidup tetapi Ia berjanji akan membantu kita membawa beban itu. Benar bahwa Allah tidak berjanji bahwa kita tidak akan pernah lagi menangis, tetapi Ia berjanji akan selalu menghibur kita saat kita sedih dan menangis. Dia berjanji berada di sisi kita. Benar bahwa Allah tidak berjanji bahwa kita bebas dari salib, tetapi Ia berjanji akan membantu kita membawa salib itu. Selamat pagi. Nikmatilah anugerah kasih-Nya hari ini.

images (1)

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s