66095_603252103034101_2064603476_n

Injil Mrk 4:26-34

Allah sendirilah yang memberi pertumbuhan terhadap benih Sabda-Nya, tapi tugasmu adalah memberi peluang dan kesempatan di dalam hidupmu, terutama di dalam hatimu agar sabda itu bertumbuh dan menghasilkan buah berlimpah.

Alangkah indahnya untuk direnungkan oleh setiap orang bahwa Sabda Kehidupan Ilahi telah tertanam di dalam hatimu. Dan, sabda Kehidupan itu adalah Yesus sendiri, yang telah datang dan tinggal di dalam hatimu. Meskipun demikian dampak atau pengaruh Sabda Kehidupan dalam hidup dan dan diri setiap orang berbeda. Perbedaan terjadi bukan karena benih Sabda yang berbeda, melainkan karena reaksi yang berbeda setiap orang dalam menanggapinya.

Karena itu, pagi ini kuyakinkan engkau bahwa hidupmu, terutama diri dan hatimu adalah ladang di mana Sabda Tuhan telah ditaburkan. Tuhan membutuhkan kerja samamu agar Sabda-Nya itu bertumbuh dan berbuah. Jika Anda mampu melakukannya maka sadarlah bahwa Kerajaan Allah telah bersemayam di dalam hatimu. Dan, Kerajaan Allah itu adalah Yesus sendiri. Memiliki Yesus lebih dari segalanya karena hanya Dialah yang memberi jaminan keselamatan jiwamu kelak.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s