Mrk 4:26-34

Yesus menggambarkan bahwa ,” Kerajaan Allah itu seumpama biji sesawi yang ditaburkan di tanah. Memang biji itu yang paling kecil daripada segala jenis benih yang ada di bumi.Tetapi apabila ditaburkan, ia tumbuh dan menjadi lebih besar daripada segala sayuran yang lain, dan mengeluarkan cabang-cabang yang besar, sehingga burung-burung di udara dapat bersarang dalam rimbunannya.”

Kerajaan Allah itu hidup dan berkembang, hal ini dilukiskan Yesus dalam perumpamaan benih dan biji sesawi.Kerajaan Allah itu pertama tama bukan sesuatu yang besar dan luar biasa.Nilai nilai Kerajaan Allah seperti nilai keadilan, kejujuran, kebenaran dan cinta kasih biasa dimulai dari hal yang kecil dan sederhana.Namun dalam perjalanan jika kita setia pada nilai nilai itu, Tuhan akan menumbuh kembangkannya menjadi keutamaan keutamaan yang amat kokoh dalam hidup seseorang . Nilai nilai Kerajaan Allah itu akan tumbuh dan berkembang tidak hanya bagi kepentingan kita pribadi, tetapi juga bermanfaat bagi orang lain.

Sebagai pengikutNya, marilah kita dengan tekun dan setia menghayati nilai nilai Kerajaan Allah yang memberi dampak positif bagi hidup kita, keluarga dan sesama di sekitar kita. Milikilah hati yang penuh kasih, setia dan selalu hidup dalam kebenaran firmanNya.Ini semua dapat terjadi jika kita mau tinggal dalam dan bersama Yesus karena Dialah sumber dan daya utama yang membuat Kerajaan Allah itu hidup dan berkembang dan kemudian menghasilkan buah.

Selamat merayakan Ekaristi Jumat Pertama sahabat sahabatku…

 

Biji Sesawi

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s