Di depan sebuah rumah yang terlihat dari luar seberkas cahaya lampu 5 watt, langkahku terhenti dari joging malam ketika tiba-tiba di depan rumah itu seorang ibu berdiri sambil menunduk merendah menghadap cahaya dari dalam rumah itu.

Terdorong oleh rasa ingin tahu…setelah ibu itu meninggalkan tempat itu, aku pun menghampiri rumah tadi, dan ternyata itu adalah sebuah kapel kecil, yang di dalamnya ada Sakramen Mahakudus (Tabernakel) yang ditandai dengan lampu itu.

Kuberguman dalam hati: “Ya, dalam kegelapan hari maupun hidup takan pernah kugentar dan takut karena kutahu bahwa Engkau, Tuhanku selalu di sana untuk menjaga dan menopangku.”

Selamat beristirahat….Tuhan memberkatimu.
Sampai jumpa dalam renungan pagi.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

150651_603583216334323_1827431530_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s