Kamis, 31 Januari 2013
Injil Mrk 4:21-25

Sesaat ketika engkau menempatkan Yesus sebagai yang utama di dalam hidupmu, di dalam hatimu maka Dialah yang akan membuatmu bersinar dalam kebaikan, kebenaran, kejujuran dan keadilan.

Pelita memang di pasang di atas kaki dian adalah kata dan perbuatan baikmu, tapi Yesus harus ditempatkan di dalam hatimu untuk selamanya, karena sesungguhnya Dialah alasan mengapa engkau hidup dan harus berbuat baik. Hanya dengan cara ini maka cahayamu takan pernah padam.

Sesungguhnya Cahaya Bapa adalah Yesus. Cahaya itu telah diberikan kepadamu ketika engkau menjadi pengikut-Nya. Tugasmu sekarang adalah mencahayai duniamu dengan Firman dan Kasih Yesus. Semoga lewatmu banyak orang datang kepada Cahaya Sejati yakni Allah sendiri.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

2027_598729440153034_358498706_n

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s