refleksi hari yang baru

Ku buka jendala rumahku dan kedendangakan, “Kuserahkan hatiku Tuhan.
Kuserahkan hidupku kedalam tanganMu. Semua rencana kuserahkan pada-MU
karena aku hanya alat-MU dan hidupku milik-MU. Senandung ini adalah curahan hatiku menyambut pagi yang cerah, hari yang indah dan semangat yang baru. Kuntun hatiku untuk mengatakan Engkau adalah segalanya. Ku kuatkan hatiku bahwa Dikaulah tumpulan harapan. Dan ku tanamkan keyakian bahwa tanpa-Mu aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Hidupku tidak akan bisa terlepas dari rencana-Mu. Walau aku punya sejuta rencana tetapi aku percaya, Engkau punya rencana yang lebih indah untukku. Seperti orang mengatakan, “Aku boleh punya pensil untuk menuliskan seabrik harapana tetapi Allah mempunyai penghapus dan percayakan Dia menghapus dan membiarkan yang terbaik tinggal untukmu.” Betapa bahagianya hati ini karena Engkau mengenal ku lebih dalam dari saya sendiri mengenal diriku.

Bila aku ingin membuat yang terbaik hari ini, itu hanya menjadi kenyataan kalau kehendak-ku selaras dengan kehendakmu karena keinginanMu lah yang jadi. Maka benar, hidupku tidak bisa terlepas dari rencanamu. Engkau adalah sumber dari saluran nafas hidupku. Engkau beri aku daya kekuatan untuk mampu melangkah menelusuri hari yang baru. Engkau anugerahi aku mutiara berlimpah sehingga aku mampu berpikir, berbicara dan memutuskan. Itu semua tidak lepas dari rencana-Mu.

Sekali lagi ya Bapa, aku dendangakan kidung pujian ini, “Kuserahkan hidupku kedalam tangan-Mu. Semua rencana kuserahkan pada-MU karena aku hanya alat-MU dan hidupku milik-MU”. Para sahabatku terkasih, selamat pagi. Sambutlah hari baru ini dengan penuh suka cita. Hari yang baru adalah anugerah dan hidupmu adalah rahmat

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s