Allah dekaplah aku erat karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Karena aku sering bagai berjalan dalam kegelapan. Aku rasanya berada dalam terpaan badai hidup yang dahsyat. Langkahku goyah dan lunglai. Allah dekaplah aku erat agar langkahku tetap beradi di rel yang Engkau bangun dan aku aku hidup seturut yang Engkau ingini.

Bila aku berjalan rasaku jalan itu tidak berujung, ketika aku berlayar laut itu tidak bertepian, saat aku mendaki gunung itu nampaknya aku tidak pernah sampai ke puncak. Aku merasakan hidup tidak segampang yang aku duga dan semudah yang aku sangka. Allah dekaplah aku erat. Aku tidak tahu lagi ke mana harus mengadu. Dunia bagai bola tertutup, manusia bagai patung hidup, pohon bagai sosok diam tak bersua. Hanya Engkau pelabuhan segala kepahitan hidup.

Para sahabatku terkasih, apakah anda pesimis memulai hari yang baru ini? Apakah anda capek dalam mengayunkan langkah hidupmu. Apakah kamu merasa lelah mengarungi pelayaran hidupmu. Dan apakah kamu pernah putus asa karena masalah silih ganti menerpamu sehingga kamu berpikir bahwa hidup adalah kumpulan penderitaan? Masalah yang satu belum tuntas muncul masalah yang lain? Kamu merasa berada dalam badai hidup yang tidak pernah reda, masalah keluarga di mana sering terjadi salah pengertian dan curiga. Masalah kesehatan yang tidak kunjung membaik, problem pribadi yang kerap mengggerogoti fisik dan psikis.

Kamu butuh seseorang yang mengerti kamu. Ia selalu berada di sisimu. Ia yang selalu mendengarkanmu dan mendalami hatimu. Ia mengutus putera tunggalNya untuk mengasihi dan meneguhkanmu. Yesus ada untukmu. Ia mengatakan, “Datanglah kepadaku kalian yang memikul beban berat dan Aku akan memberikan kelegaan kepadmu (Mateus 11:28). Tangan-Nya selalu terbuka menyambutmu dan hati-Nya siap menampung keluh kesah hidupmu. Berseruhlah sahabatku, “Allah dekaplah erat dan Ia mengutus puteraNya memelukmu. Berserulah dalam doamu karena Ia juga yang mengatakan, “Mintalah maka akan diberikan, carilah maka kamu akan mendapat dan ketoklah maka pintu akan diberikan (Mateus 7:7).

Akhirnya kamu tidak akan mengeluh lagi jalan itu tidak berujung, laut itu tidak bertepian dan gunung itu tertalu tinggi karna kamu telah punya SAHABAT dan TEMAN dalam perjalanan hidupmu. Allah dekaplah aku erat.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s