Minggu Pekan Biasa III, 27 Januari 2013
Luk 1:1-4; 4: 14-21

Di hadapan orang banyak, Yesus mewartakan karya penyelamatan oleh Mesias yang kedatanganNya telah dinubuatkan nabi Yesaya.Mesias yang dinanti nantikan akan segera datang. Ia bahkan telah ada di tengah-tengah mereka. Dia tidak lain adalah Yesus sendiri. “Roh Tuhan ada padaKu, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang tawanan, dan penglihatan kepada orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.”

Yesus datang untuk mewartakan kabar gembira, membawa harapan,dan sukacita terutama bagi mereka menderita , yang tertindas,mengampuni orang-orang yang sungguh sungguh mau bertobat , membukakan hati mereka yang tertutup hatinya untuk dapat melihat kehadiran Allah yang menyelamatkan.Rahmat yang berlimpah dari surga dibawaNya dan kemurahan Tuhan akan menaungi umatNya.

Kehidupan Yesus yang senantiasa berlandaskan keyakinan akan penyertaan Bapa dan selalu melakukan perbuatan kasih terutama bagi mereka yang miskin, menderita dan tertindas kiranya dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk mempunyai kepekaan dan kepedulian terhadap sesama.
Kiranya Roh Kudus senantiasa menuntun kita agar kita selalu membuka hati untuk membiarkan Dia berkarya dalam diri dan hidup kita sehingga kitapun dapat berbagi rahmat bagi sesama…terlebih kepada mereka yang menderita

Selamat merayakan Ekaristi Kudus di hari Minggu sahabat sahabatku…

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s