734742_595819587110686_621763054_n

Sabtu, 26 Januari 2013
Injil Mrk 16: 15-18

Luka yang digores oleh para musuh tak sebanding dengan luka yang disebabkan oleh orang-orang yang dekat dengan kita; para sahabat dan saudara kita sendiri.

Itulah yang dialami oleh Yesus ketika sanak keluarga-Nya datang hendak mengambil Dia karena mereka menyangkah Dia telah gila.

Hidup menurut Firman Tuhan kadang membuat orang lain memandang kita sebagai orang aneh bahkan gila, tapi ingatlah akan yang satu ini: “Yang bodoh dari Allah lebih besar hikmatnya daripada manusia.”

Karena itu, jika engkau hidup menurut Firman Tuhan, maka tantangan bahkan cemoohan akan Anda selalu terima, tapi percayalah bahwa luka yang disebabkan oleh manusia akan disembuhkan oleh Allahmu sendiri. Tetaplah tegar mewartakan Firman Tuhan dan hidup menurutnya karena itulah misimu.

Selamat berakhir pekan…..

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Rinnong***

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s