Ku sapa Dikau Bapa dengan hatiku dan ku ingat Engkau dalam sanubariku.
Syukur atas rahamat perlindunganMu yang aku nikmati mulai tadi malam hingga pagi ini. Engkau jaga aku dengan Roh KudusMu. Engkau lindungi aku dengan belaskasihMu dan Kau selimuti aku dengan malaikatMu. Aku bangun segar dan terasa indah. Ku tatap pagi yang cerah nan indah, disertai mentari yang mulai mengintip memancarkan pesonanya, dan orang pada rada sibuk memulai aktifitasnya.

Kini aku akan meneruskan tugasku yang belum selesai dan memulai tugas yang baru juga. Sertai aku Bapa supaya aku mampu membawa rahmat dan kegembiraan kepada siapa pun yang aku jumpai khususnya pada hari yang baru ini. Berkatilah aku untuk membagi ucapan damaiMu untuk mereka. Berkati juga mereka, saudara-i yang berjuang demi hidup dan kehidupan demi lestarinya perjalanan hidup keluarga mereka.

Karena itu berkatilah semua keluarga yang berharap padaMu. Semua harapan, keinginan dan mimpi, aku serahkan kepada penyelenggaraan ilahiMu. Bapa hadirlah dalam setiap sisi hidupku, dalam jejak nafasku, dalam detik jantungku dan dalam setiap ayunan langkahku. Bukan harta yang kuminta, bukan juga kedudukan yang aku harapkan, dan pasti bukan juga kuasa yang aku kejar. Hanya secuil kata dan sesederhana maknanya, aku mencari kebijaksanaan dan kebijakan. Dalam sabda dan sakramen Mu, ini nyata dan nyata. Bantu aku mencarinya
dan menghidupinya. Terimakasih Bapa,terimakasih Yesus, terimakasih Yesus, terimakasih untuk segalanya.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

