Kebahagiaan itu tidak mutlak ditentukan oleh materi. Atau dengan bahasa indah saya tegaskan bahwa kebahagiaan itu bukan ditentukan oleh apa yang ada di hadapan anda tetapi apa yang ada di hatimu. Ketidak puasan akan materi sering menghantui manusia sehingga apa yang mereka miliki sekarang rasanya tidak cukup. Ambisi yang tidak pernah puas itulah yang kerap menimbulkan kegelisahan dalam diri mereka sehingga kerap menjadi terasing dari sesama bahkan keluarganya sendiri. Materi sering menjadi hal terutama.

Sedangkan orang yang tahu bersyukur akan tetap menikmati apa yang mereka miliki dan mereka akan menganggap itu sebagai anugerah. Dasar kebahagiaan terutama bukan apa yang ada di hadapan mereka tetapi apa yang ada dalam hati mereka yakni rasa syukur kendati kecil. Bahagia dengan apa yang ada.

Para sahabatku terkasih, bersyukurlah senantiasa atas hal terkecil yang anda terima. Anugerah itu, kendati barangkali kecil tetapi itu adalah berkat terindah dari Allah untukmu. Itulah adalah wujud kasih terdalam dari Dia yang tahu kebutuhanmu. Dia akan memberikan anugerah yang mengajakmu untuk senantiasa bersyukur dan itu membuatmu bahagia. Dan bukan sebaliknya anugerah yang banyak itu membuatmu tetap tidak puas, terasing dan bahkan anda tidak pernah mensyukurinya.

Saya kembali memproklamirkan ini “Kebahagiaan itu bukan ditentukan oleh apa yang di hadapan anda tetapi apa yang ada di hatimu. Bersyukurlah senantiasa atas anugerah terkecil yang anda terima”

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s