Anakku, kau boleh menangis tetapi jadikanlah tangisan itu menjadi nyanyian pengharapan. Kau boleh meneteskan air mata, namun jadikan tetesan air mata itu itu mengaliri dan menyejukkan relung hatimu yang terdalam. Kau boleh sedih, namun jadikan pernik kesedihan itu menjadi kesediaan dan kesiapan untuk berjuang.
Jangan benci apa itu yang pahit karena suatu saat itu akan berobah menjadi manis. Jangan sekali-sekali sesali derita duka mu, karena itu akan berobah jadi cerita sukamu. Jangan hindari tantangan karena itu akan berobah menjadi kemenangan. Jangan jauhi jalan terjal karena itu bisa menjadi kebahagiaan kekal. Dalam pergaulan, engkau tidak cukup hanya membuka pintu rumahmu namun buka juga pintu hatimu.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s