Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai aka ada masa depan.

Bangunlah setiap pagi, pandanglah cermin dan katakanlah, “Aku berharga. Aku dikasihi. Tuhan mempunyai rencana yang luar biasa dalam kehidupanku. Aku mendapatkan kemurahan Tuhan ke mana pun aku pergi. Berkat-berkat Tuhan sedang mengejarku dan merebutku. Segala sesuatu yang kusentuh maju dan berhasil. Aku bergairah tentang masa depanku. Masa depanku terbentang cerah di depanku.

Aku mulai mengisinya dengan rupa-rupa kabaikan. Semuanya tercurah dari talenta dalam diriku. Aku mengais nafas kehidupan dari keringatku sendiri. Aku tidak hidup dari tumpangan dan kerja keras orang lain. Aku berusaha sendiri sampai titik nafas penghabisan.

Aku mulai belajar untuk sadar akan diriku, bahwa aku sangat berharga. Aku diciptakan Tuhan sempurna adanya. Aku ciptaan yang memiliki akal dan budi. Karena aku gunakannya itu demi masa depanku. Masa depan yang bahagia dan damai.

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s