Tuhan terkasih,Bapa pengasih,aku berdoa kepadaMu;
Lindungilah para imam GerejaMu, sebab mereka itu milikMu.
Biarlah hidup mereka terbakar luluh di atas altarMu yang suci.Sebab mereka telah disucikan dan menyucikan diri bagiMu saja.
Lindungilah mereka,sebab mereka juga berada di tengah tengah dunia ini.
Masukkanlah mereka dalam lubuk hatiMu, bila nikmat duniawi menggoda dan memikat mereka.
Lindungilah dan hiburlah mereka dalam saat saat sepi,susah derita dan bila pengorbanan hidup mereka tampak sia sia.Ingatlah Ya Tuhan, tak seorangpun kecuali Engkau menjadi pemilik mereka yang sah.Dan walaupun mereka Kau beri panggilan Ilahi,tetapi tetaplah mereka memiliki hati insani,dengan segala kerapuhannya
Maka, Bapa terkasih lindungilah mereka bagaikan biji mataMu, dan peliharalah mereka bagaikan hosti tanpa noda.Semoga setiap hari,pikiran dan perbuatan mereka aman terjaga dan menjadi teladan indah bagi seluruh umatMu
Tuhan terkasih, sudilah memberkati mereka senantiasa.Terpujilah Engkau yang telah memanggil dan mengutus mereka.Terpujilah Engkau yang tetap mendampingi dan memampukan mereka.

Ya Hati Kudus Imam Agung Yesus,kasihanilah mereka.
Ya Hati Tersuci Maria Ratu para Imam,doakanlah mereka.
Santo Yohanes Maria Vianney,doakanlah mereka
Bapa kami…
Salam Maria…
Kemuliaan…
Amin

About these ads

About MIK'ers admin. Katolik Roma

Katolik Roma Vatikan City. Kami meyakini bahwa Gereja Katolik adalah Gereja yang direncanakan oleh Tuhan Allah, didirikan oleh Yesus Kristus Putera-Nya, dan dikuduskan terus menerus oleh Roh Kudus. Dan sesuai dengan amanat Yesus sendiri, Gereja Katolik menjadi "sakramen keselamatan" bagi seluruh bangsa. Setiap anggota Gereja telah dibekali dengan Roh Kristus yang memampukannya untuk hidup kudus dan yang menghantarkannya kepada keselamatan dan kehidupan yang kekal .

Terima kasih telah membaca artikel blog ini !! Jangan lupa tinggalkan komentarnya pada artikel yang di baca.. God Bless You.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s